Senin, 03 Juli 2017

Lurah Baru Ulu Tinjau Lingkungan RT 07


Lurah Baru Ulu dan timnya, meninjau lingkungan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kepedulian akan kondisi lingkungan ditunjukkan Lurah Baru Ulu Kecamatan Balikpapan, Muhammad Rizal. 

Senin (3/7/2017) dia dan tim kelurahan meninjau kondisi lingkungan, persisnya di RT 07 Baru Ulu. Laporan warga sekitar, jembatan yang rusak, yang mengganggu aktivitas masyarakat sekitar. 

"Kami tindaklanjuti laporan warga akan kerusakan fasilitas lingkungan di RT 07 Baru Ulu. Tentu dari tinjauan lapangan ini, akan ada tindak lanjut untuk perbaikan," ungkap Muhammad Rizal kepada kabarkaltim.co.id. 



Media ini ikut dalam peninjauan tersebut, masyarakat sekitar berterima kasih kepada Lurah dan jajarannya, atas kepedulian melihat kondisi lingkungan.  

"Terima kasih atas kepedulian Pak Lurah dan jajarannya, semoga fasilitas lingkungan yang rusak segera diperbaiki," ungkap beberapa warga sekitar kepada media ini.  

Lurah pun mengajak peran serta masyarakat dalam melakukan pembangunan lingkungan, bekerja sama dengan baik dan saling  menjaga lingkungan sekitar masing-masing. (usman jakkatallu)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM