Senin, 03 Juli 2017

Pertumbuhan Penduduk Pesat, Jalan Gunung Kawi Perlu Dilebarkan


Wiranata Oey bersama kabarkaltim (sigit s/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pertumbuhan pendudukan di Kota Balikpapan yang berjalan pesat, perlu diimbangi dengan pembangunan sarana prasarana yang memadai. 

Seperti fasilitas jalan umum, drainase maupun fasilitas umum lainnya. Perlunya infrastruktur kota yang memadai ini, menjadi bahan diskusi antara kabarkaltim.co.id dengan anggota DPRD Balikpapan dari PDIP Wiranata Oey, Senin (3/7/2017) malam di warung STMJ Gunung Sari. 


 Wiranata Oey menyebut, sudah lama dirinya mengusulkan pelebaran jalan di kawasan Gunung Kawi, Balikpapan Tengah, untuk mengatasi masalah banjir dan juga kemacetan yang setiap hari makin padat kendaraan. 

"Sudah terus diperjuangkan, koordinasi dengan Lurah dan Camat. Masalah pembebasan lahan yang memang belum selesai, kalau tahun ini memang anggaran yang belum ada," ungkap Wiratana Oey. 

"Akan terus kami perjuangkan, karena itu aspirasi masyarakat. Kondisi kawasan sering dilanda banjir dan macet. Rencana dibuat dua jalur, dengan drainase yang baik," beber dia. 

Sementara itu tokoh masyarakat Suyoso Nantra SSos MM juga mendukung perlunya pembenahan infrastruktur perkotaan. "Balikpapan tengah merupakan kawasan kota, pertumbahan penduduk cepat sekali. Sumber Rejo, Karang Rejo kawasan padat. Gunung Kawi memang perlu dilebarkan, sudah waktunya, rawan macet juga banjir," imbuh Suyoso Nantra. 

"Diharapkan anggota DPRD lainnya di Balikpapan Tengah, juga memperjuangkan pelebaran jalan tersebut. Sudah menjadi kebutuhan masyarakat luas," seru Suyoso Nantra yang juga tinggal di Sumber Rejo, Balikpapan Tengah. (tw)


 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM