Selasa, 18 Juli 2017

Kolaborasi FKA LKM-UPK : Balikpapan Bebas Kumuh dan Kehidupan Masyarakat Lebih Baik


Suasana family gathering FKA LKM dan UPK ( H PONIDI HB)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Bertempat di Pantai Segara Sari Manggar, Balikpapan Timur, tepatnya 9 Juli 2017 digelar family gathering Forum Komunikasi Antar Lembaga Keswadayaan Masyarakat (FKA LKM) dan (FAK UPK) se-Kota Balikpapan. Para pengurus di kedua lembaga tersebut hadir, termasuk Wali Kota Balikpapan yang diwakili Asisten I Bagian Pemerintahan Pemkot Balikpapan, Syaiful Bahri.

Koordinator FKA  LKM Kota Balikpapan Abdul Jabbar SE SH didampingi sekretaris FKA LKM Herlina bersama jajaran lainnya hadir. Abdul Jabbar terus memotivasi jajarannya untuk berbuat maksimal dalam kinerjanya. Hadir pula Kabid PBPU BPJS Ketenagakerjaan cabang Balikpapan, Hanan, yang merupakan mitra kerja. Sekcam Balikpapan Tengah Mustaqim Sappe juga hadir, termasuk Sekcam Balikpapan Utara Slamet Djunaidi MSI.  

Abdul Jabbar diwawancarai pers
"Kami senang melihat perkembangan LKM selama ini di Kota Balikpapan. Diharapkan kolaborasi dengan FKA UPK terus berjalan dengan baik. Melalui jalinan erat kerja sama ini, mari kita wujudkan Balikpapan bebas kumuh dan masyarakatnya pun kehidupannya lebih baik sebagaimana visi misi Pemkot Balikpapan," ungkap Abdul Jabbar.  

Tema yang diangkat dalam kegiatan tersebut sangat menarik, yaitu melalui koloborasi, Kota Balikpapan bebas kumuh dan penghidupan masyarakat lebih baik.  Acara bertambah seru, dengan dikemas berbagai permainan. Salah  satunya game LKM permainan benar salah, yang karena hujan akhirnya dibatalkan dan diganti dengan permainan lainnya seperti lomba joget dan nyanyi. Berbagai doorprize menarik yang sudah disediakan, dibagikan kepada para peserta yang hadir. 

Hadiah kejutan juga diberikan Sekcam Balikpapan Utara Slamet Djunaidi berupa uang tunai masing-masing Rp 100 ribu bagi juara joget, juara nyanyi dan juga yang bisa menjawab pertanyaan.  (H PONIDI HB)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM