Juli 18, 2017

Ikapakarti Balikpapan Dukung Penuh Rusmadi Wongso


Ketua Umum Ikapakarti Kaltim Rusmadi Wongso
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Dukungan penuh untuk majunya DR Rusmadi Wongso MS dalam pemilihan gubernur (pilgbu) Kalimantan Timur pada 2018 mendatang, diberikan keluarga besar Ikapakarti Balikpapan. Hal ini disampaikan Ketua Ikapakarti Balikpapan H Sutrisno SE kepada kabarkaltim.co.id, Selasa (18/7/2017). 

"Kami mendukung penuh Pak Rusmadi Wongso yang merupakan Ketua Umum Ikapakarti Kaltim dan Sekprov Kaltim, maju sebagai calon gubernur Kaltim. Dukungan bulat kami berikan, melihat pengalaman memimpin birokrasi dan kualitasnya serta kesederhanaan dan karakter baiknya," sebut Sutrisno yang juga bos Trisulla Collection dan Rumah Makan Nyiurku.  

Sutrisno dan Ikapakarti Kaltim
Sutrisno pun mengaku, siap melakukan sosialisasi kepada masyarakat luas mengenai sosok Rusmadi Wongso yang meniti karier sebagai pendidik. "Tokoh-tokoh Jawa mendukung Pak Rusmadi, wis wayahe. Selalu mengedepankan guyub rukun, dimana bumi dipijak di situ langit dijunjung," urai Sutrisno. 

Tokoh-tokoh Jawa lainnya di Balikpapan juga memberikan dukungan, dan mengharapkan keluarga besar Ikapakarti Balikpapan kompak memberikan dukungan untuk ketua umumnya.

"Kami yakin Kaltim makin maju dan sejahtera dengan kepemimpinan Pak Rusmadi Wongso. Merangkul semua, Kaltim harmonis dan bermartabat," tegas Sutrisno. (tw) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM