Minggu, 16 Juli 2017

Golkar Balikpapan akan Laksanakan Musyawarah Kelurahan dan Kecamatan


Ketua Harian DPD Golkar Balikpapan Ir Kashariyanto MBA
KABARKALTIM.CO.ID, Balikpapan - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gokar Kota Balikpapan segera mempersiapkan rencana pelaksanaan musyawarah di jenjang tingkat kepengurusan kelurahan dan kecamatan.

Pelaksanaan musyawarah itu sebagai tindak lanjut pembentukan susunan kepengurusan baru di Pimpinan Tingkat Desa/Kelurahan dan Pimpinan Tingkat Kecamatan, setelah terbentuknya kepengurusan definitif DPD Partai Golkar Kota Balikpapan beberapa waktu lalu.


Kedua jenjang musyawarah tersebut merupakan bagian dari mekanisme dan kebijakan partai yang telah ditetapkan melalui Surat Keputusan (SK) yang diterbitkan oleh DPD I Partai Golkar Provinsi Kalimantan Timur.


Menurut Ketua Harian DPD Golkar Kota Balikpapan Ir Kashariyanto MBA untuk musyawarah tingkat kecamatan dan kelurahan ada perubahan sesuai hasil kesepakatan dalam Rapat Pleno Partai Golkar Kota Balikpapan yang telah menetapkan bahwa pemilihan pengurus baru tersebut dimulai dari kepengurusan pada Pimpinan Tingkat Kelurahan dan berikutnya akan dilaksanakan pemilihan kepengurusan pada Pimpinan Tingkat Kecamatan. 

"Sesuai hasil Rapat Pleno DPD Partai Golkar Kota Balikpapan musyawarah dimulai dari tingkat kelurahan kemudian tingkat kecamatan," jelas Kasharyanto. 

Rapat Pleno tersebut telah dilaksanakan beberapa hari sebelumnya. Informasi yang dapat dihimpun media ini sudah ada beberapa kandidat, baik di tingkat kelurahan maupun kecamatan, mulai bermunculan.

Editor: Max Oroh
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM