Senin, 03 Juli 2017

Gelar Wayangan, Ketua DPRD Didukung Banyak Warga


Bambang Irawan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua LPM Gunung Samarinda Kecamatan Balikpapan Utara, Bambang Irawan, getol dalam pelestarian seni budaya Jawa. Bambang memang pecinta seni budaya. 

"Kami mendukung program Ketua DPRD Balikpapan Pak Abdulloh, dalam upaya pelestarian seni budaya Jawa di kota ini. Dalam rangka itu, Ketua DPRD akan menggelar wayangan di kota ini dalam waktu dekat," ungkap Bambang yang juga mengurusi kegiatan wayang kulit tersebut. 

"Kami mendukung penuh kegiatan itu, juga aspirasi dari masyarakat di kota ini. Informasinya digelar di tiap kecamatan di Balikpapan," imbuh Bambang. 
Menurut Bambang, dalang yang akan tampil yaitu Ki Wahyu dari Balikpapan, termasuk para pemain gamelannya. "Untuk menghibur warga kota, jadi dalang dan pemain gamelan, orang Balikpapan. Untuk waktunya, dalam waktu dekat, sedang dipersiapkan," tegas Bambang ditemui media ini, Minggu (2/7/2017) malam di rumahnya.

"Penggemar wayang kulit sangat banyak, warga antusias menyaksikannya. Aspirasi warga akan  hiburan wayang kulit, ditanggapi Pak Abdulloh," kata Bambang yang mengurus bagian soundsyistem. (tw) 


 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM