Senin, 03 Juli 2017

Pembangunan Platinum Tunjungan Plaza : Ditarget Selesai Awal 2019, 268 Kamar


SURABAYA, KABARJATIM.CO.ID-Ekspansi usaha dilakukan pemilik Hotel Platinum Balikpapan, Charles. Setelah sukses dengan Hotel Platinum Balikpapan dan Yogyakarta,  sang pemiliki memperluas usahanya di Kota Surabaya. 

Informasi yang dihimpun kabarjatim.co.id, pada Minggu (2/7/2017) telah dilakukan groundbreaking Hotel Platinum Tunjungan Surabaya. 

Direktur operasional Hotel Platinum H Sugianto menegaskan, pembangunan Hotel Platinum Tunjungan Surabaya, ditarget selesai pada awal 2019 mendatang. 

"Total kamar Hotel Platinum di Surabaya sebanyak 268 kamar. Semoga pembangunan berjalan lancar sebagaimana agendanya," ungkap Sugianto. 


Sementara itu salah satu teman dekat Charles, Yulius Susanto, mendukung dan mengaku sangat bangga dengan warga Balikpapan yang memperluas usahanya di Surabaya.  

"Jelas bangga dengan teman dekat yang sukses dan memperluas usaha di Surabaya. Sukses Hotel Platinum. Menambah lapangan kerja dan jelas menyejahterakan masyarakat," puji Yulius Susanto. 

"Semoga pembangunannya lancar, selesai tepat waktu.  Bahkan informasinya, setelah Surabaya, akan dibangun di Banjarmasin Kalimantan Selatan," imbuh Yulius Susanto. (tw)
Baca Juga :

1 komentar:

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM