Juli 11, 2017

Di Kota Tarakan Kalimantan Utara : Kompetisi Mural Terbesar Digelar



TARAKAN, KABARKALTARA.CO.ID-PT Pertamina EP asset 5 Tarakan menggelar kompetisi lukis mural 3d di Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Event yang akan dilaksanakan pada 30 Juli 2017 ini merupakan event mural terpanjang di Kalimantan dengan area 140 meter persegi. 

Tarakan  field manager PT Pertamina EP Adhi Heru Sakti menjelaskan,  event ini bertujuan memberikan warna baru bagi Kota Tarakan, seiring itu harapan bersinegri bersama Pemkot Tarakan dan Pemprov Kalimantan Utara. 
 
Adhi menambahkan registrasi saat ini telah dibuka dengan mengakses www.3dmuralpertamina.com atau bisa ke sekretariat  di kantor PT PERTAMINA EP Tarakan. "Total hadiah sebesar Rp 21 juta telah disiapkan bagi karya karya terbaik di event ini.  Dalam event ini juga akan diadakan parade band dan booth expo dengan biaya sangat terjangkau, jadi pihak-pihak wiraswasta yang ingin berpartisipasi dapat turut serta di event  ini," ungkap Adhi. 

Ditambahkan oleh Legal & Relation Assistant Manager Enriko RE  Hutasoit, pihaknya menyupport kegiatan ini. "Semoga sesuai harapan kita dengan hasil baik dapat dijadikan area wisata bagi masyarakat Tarakan. Peserta dari luar Tarakan juga kami fasilitasi mess dan seluruh bahan seperti cat, kuas kami siapkan," tegas Enriko. (*/rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM