Selasa, 04 Juli 2017

Berharap Kutim Menjadi Lumbung Pemenang Partai Nasdem

Buka seklah kader partai Nasdem. (baharsikki/kk)
SANGATTA,KABARKALTIM.CO.ID- Partai Nasdem Kabupaten Kutai Timur (Kutim) bertekad menjadi lumbung pemenangan pada pesta demokrasi lima tahunan pada masa mendatang. Baik itu pada pemilihan gubermur Kaltim 2018 maupun pada pemilihan legislatif (pileg) 2019, serta seterusnya.

Untuk Kutim pada pileg mendatang minimal harus mampu merebut delapan kursi DPRD Kutim. Saat ini kader  partai Nasdem duduk di kursi DPRD Kutim baru tiga orang. Dengan melalui perjuangan tanpa mahar, mudah-mudahan nantinya kader Nasdem bertambah.


"Kalau saya bilang restorasi. silahkan jawab, partai Nasdem," ajak Ketua Bappilu DPP Partai Nasdem Sri Sajeti Sidjunadi dalam orasi politiknya sesaat memukul gong menandai dibuka sekolah kader di Hotel Royal Victoria, Sangatta, Rabu (5/7/2017).

Kak Sajeti mengapresiasi atas pelantikan pengurus DPC Partai Nasdem Kutim periode 2016-2021 yang diketuai Syarkawi, Sekretaris Arfan dan Bendahara Kamsiah Rahman untuk membesarkan partai Nasdem membangunan bangsa yang lebih maju dan sejahtera. "Mudahan saya bisa sampai ke sana wilayah ujung Kutim. Karena jarak ibukota kabupaten  ke Sandaran dan Busang terbilang jauh," harapnya.

Sebelumnya, Ketua DPW Kaltim Partai Nasdem Hardiansyah Hanafiah mengharapkan Kutim menjadi lumbung pemenangan. Asalnya, amat sederhana. Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Kutim adalah Ismunandar, yang kini menjabat sebagai bupati Kutim. "Apalagi Ketua DPW Kaltim dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Kutim sama-sama orang Sangkulirang," bebernya.

Oleh karena itu, pada Pilkada dan Pileg mendatang, partai Nasdem harus menang. Harus mampu memperoleh sampai 60 ribu suarai dari jumlah pemilih yang ada. Ini penting agar Nasdem ikut mewarnai dan menentukan arah kebijakan pemerintah dalam membangun Kutim  secara fokus dan tuntas. "Sebagai panglima Nasdem di Kaltim, maka saya akan keliling di Kutim. Apalagi Kutim ini tanah kelahiran nenek saya," tukas Harbiansyah usai mengukuhkan pengurus DPC Partai Nasdem Kutim..

Untuk itu, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Kabupaten Ismunandar mengimbau kepada semua pihak agar saling menghormati, dan saling membangun kerjasama untuk membesarkan partai dalam mewujudkan perubahan. (baharsikki)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM