Selasa, 04 Juli 2017

OPEN HOUSE KETUA DPRD BALIKPAPAN : HANGAT DAN MERAKYAT

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Selasa (04/7/2017) masih dalam memperingari hari raya Idul Fitri 1438 H, Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos menggelar open house di rumah jabatan jabatan kawasan Gunung Pasir.

Banyak tamu undangan yang hadir dari berbagai kalangan, seperti mantan wakil walikota Balikpapan Heru Bambang,  jajaran TNI,  Polri,tokoh masyarakat, LSM, jajaran PNS, ketua-ketua paguyuban, pengusaha serta insan pers tak ketinggalan untuk menyempatkan hadir dalam acara itu.

Tampak suasana kekeluargaan yang erat,  para undangan sangat menikmati dan dalam kesempatan itu pula disempatkan para tamu saling bersalaman dan bermaaf-maafan. Open house ini untuk semua warga Balikpapan yang berkenan hadir.

 Didampingi istrinya Yuli Abdulloh, Ketua DPRD yang dikenal merakyat ini, menyambut hangat semua tamu yang hadir.



 

"Tujuan open house ini murni untuk saling bersilaturahmi dan saling maaf-memafkan, karena kita sebagai manusia tak pernah luput dari kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Atas nama pribadi dan keluarga, saya mohon maaf lahir dan batin," tutur Abdulloh pada para wartawan.

Kebahagiaan itu tampak dirasakan Abdulloh beserta keluarga yang sibuk menyalami para tamu undangan satu demi satu dengan ramah dan senyum dan mempersilakan menyantap makanan yang telah disediakan.

"Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir pada acara open house dan halal bi halal ini. Semoga kita semua dapat ampunan serta hidayah dari Yang Maha Kuasa," tutup Abdulloh. (sutrisno)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM