Juni 02, 2017

Viranika-Dieka Didoakan Menjadi Keluarga Sakinah, Mawadah dan Warohmah


Wali Kota Rizal Effendi hadir di pernikahan putri Buntoro
KELUARGA besar Drs Buntoro MM mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan memberikan doa restu untuk pernikahan putri pertama pada Minggu (20/5/2017) lalu di Balikpapan Sport and Convention Center atau Dome Balikpapan.

Resepsi pernikahan berlangsung meriah. Tamu dan undangan yang hadir, semua terlayani dengan baik. Pun semua hidangan, semua memang disiapkan dan disajikan untuk semua tamu dan undangan. 


Buntoro dan istri bersama kabarkatim
Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi hadir di acara ini, dan sempat foto bersama kedua mempelai dan keluarga besar Buntoro yang merupakan Kabid Pendidikan Luar Sekolah (PLS) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Balikpapan. 

"Terima kasih untuk semua doa dan restu para tamu dan undangan untuk anak kami, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah," kata Buntoro bersama istrinya Endah Hariyani SPd MM.
Mempelai yang berbahagia yaitu Viranika Juang Putri Perdana SKM dan Dieka SPd. Dieka merupakan putra bungsu M Yunus-Erna Endarwaty SPd. Akah nikah sendiri digelar di Masjid Al Hikmah Perum HER Utama Mandiri. (tim kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM