Sabtu, 03 Juni 2017

SMPN 18 Balikpapan Alami Peningkatan Signifikan



Purwoto (beny/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-SMP Negeri 18 Balikpapan menggelar acara pelepasan siswa-siswa kelas IX tahun ajaran 2016/2017, Jumat (2/5/2017). Acara ini terselenggara atas kerja sama pihak sekolah, orang tua siswa dan komite sekolah, pelepasan digelar ysangat sederhana. 
 
Kepala SMPN 18  Drs Purwoto MM. mengatakan, acara pelepasan tahun ajaran 2016/2017 pihaknya meluluskan 346 siswa-siswi, hasil ujian nasional berbasis komputer (UNBK). 

"Alhamdulilah terjadi peningkatan secara siqnifikan dibanding tahun sebelumnya, bahkan ada nilai sempurna 100 untuk mata pelajaran Matematika atas nama Ananda Marissa, ”kata Purwoto. 


Untuk lima besar peraih UNBK terbaik adalah Marissa dengan jumlah nilai 360,5, peringkat dua M Adjie P dengan jumlah nilai 350, peringkat ketiga Risky Akhmad F dengan jumlah nilai 331, peringakt keempat Rahmatya dengan jumlah nilai 330 dan peringkat kelima Farah Danisha S dengan jumlah nilai 328. 

"Hasil ujian tahun ini akan kami jadikan salah satu bahan evaluasi untuk lebih meningkat di tahun mendatang,” ucapnya. 


"Semoga hasil ujian ini berbuah keberkahan dan kebaikan untuk keluarga besar SMP Negeri 18 Balikpapan,”. 


Selain itu ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersusah payah dalam menjalin kerja samanya demi terselenggaranya acara pelepasan. Kemajuan tidak akan tercapai tampa bantuan serta dukungan dari semua pihak, terutama orang tua selaku wali murid, untuk itu kekompakan haruslah terus terjalin dan ditingkatkan antara Kepsek, dewan guru dengan para siswa terlebih dengan pihak orang tua untuk mendorong tercapainya kemajuan. 


"Harapan kami bagi siswa-siswi SMP Negeri 18 Balikpapan ke depannya  semoga menjadi generasi inspiratif, kreatif, berakhlak mulia dan mencintai,” tandas Purwoto. (beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM