Senin, 12 Juni 2017

Tsunami Maha Dahsyat Diprediksi akan Terjadi Tahun 2017 Ini

Foto: wikybrew.com
KABARKALTIM.CO.ID - Sebuah fenomena alam yang mengerikan akan terjadi tahun ini, tepatnya antara Agustus dan Oktober 2017.

Hal ini diprediksi oleh pakar luar angkasa. Para pakar memprediksi bila tahun ini akan ada sebuah benda yang mereka sebut Planet X. Benda itu akan jatuh ke bumi karena cuaca ekstrem yang meluncur melalui tarikan gravitasi dan akan menimbulkan tsunami besar.

Ilmuwan dan peneliti David Meade mengkhawatirkan tsunami 740 mph dan gempa bumi akan menghancurkan bumi dan akhirnya mengarah pada akhir peradaban manusia.


Dan yang lebih mengerikan lagi, ahli yang menulis buku 'Kedatangan Planet X 2017' ini telah menunjuk waktu kejadian itu akan terjadi.

"Cuaca berubah karena koneksi elektromagnetik plasmatik antara planet-planet. Bumi akan mengalami cuaca yang tidak biasa, badai, vulkanisme, dan aktivitas seismik - superquakes dapat diharapkan, pada tingkat awal 9,8 dan lebih awal pada bulan Agustus tahun ini. Gempa bumi, gunung berapi meletus, seperti Mauna Loa di Hawaii. Itu a
Foto: tes.com
kan menciptakan tsunami super yang akan menuju ke arah Jepang, pantai timur AS dan Amerika Selatan dengan kecepatan Mach 1 - 740 mph (sama dengan 1 kali kecepatan suara). Ada juga pulau vulkanik di Azores, yang bisa melepaskan dan mengirim tsunami ke pantai timur AS," tambah David Meade.

David Meade menjelaskan, peristiwa besar lainnya akan terjadi pada bulan Oktober 2017 dan mencakup pengusiran massal coronal dari matahari yang akan berdampak pada jaringan listrik bumi, dan pergeseran kutub ke atas hingga 30 derajat yang akan menciptakan tsunami besar.

"Kemudian semburan awan puing yang diikuti hawa panas akan menciptakan peristiwa asteroid besar, tapi itu lebih mungkin menuju bulan Oktober 2017," tandasnya. [*\maxor]

Sumber: NASA
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM