Senin, 12 Juni 2017

Pertemuan dengan RU V : Diharapkan Pihak-pihak Terkait Diikutsertakan


M Ali (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Sebagaimana diagendakan, Selasa (13/6/2017) siang, digelar pertemuan berbagai elemen masyarakat Balikpapan dengan Pertamina RU V Balikpapan. Digelarnya pertemuan tersebut, dari aspirasi berbagai elemen warga yang mengharapkan tenaga kerja dari warga lokal dapat terserap dalam proyek perluasan kilang Pertamina, termasuk peran serta para pengusaha lokal. 

M Ali Amin-salah satu pengurus Kadin Balikpapan yang membidangi masalah ketenagakerjaan, mengapresiasi pertemuan tersebut. Ali mengharapkan, banyak pihak diundang dalam pertemuan itu, seperti Kadin Balikpapan, pemenang tender, berbagai elemen warga, termasuk dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Balikpapan. 


"Alangkah  baiknya semua pihak terkait diundang, agar semua jelas dan dapat dicari solusi terbaik bagi warga lokal dan para pengusaha lokal di kota ini. Duduk bersama mencari solusi, termasuk Dinas Tenaga Kerja sangat baik jika diajak dalam pertemuan," seru Ali kepada kabarkaltim.co.id, Senin (12/6/2017) siang. 

Masih kata Ali, jika hanya untuk tenaga kerja semacam helper, sangat banyak di Kaltim, tidak perlu mengambil dari luar Kaltim. (tim kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM