Jumat, 09 Juni 2017

Pegawai Kelurahan dan PSM Batu Ampar Kunjungi Lansia Terkena Stroke

Atani Maijan Butuh Perhatian Para Dermawan

Staf dan PSM Batu Ampar mengunjungi Atani Maijan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kepedulian sosial ditunjukkan jajaran Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara, kepada salah seorang warganya yang membutuhkan pertolongan. 

Adalah Atani Maijan, perempuan berumur sekira 65 tahun yang tinggal di Jl Pattimura RT 28 Batu Ampar, kondisinya sangat memprihatinkan. Sudah lama dirinya sakit, dan hanya bisa tergolek lemah di tempat tidurnya. 

Jumat (9/6/2017), beberapa pegawai Kelurahan bersama pekerja sosial masyarakat (PSM) Batu Ampar mengunjungi Atani Maijan, yang terkena stroke. Informasi yang dihimpun kabarkaltim, lansia ini tidak memiliki keluarga, hidup seorang diri, selama ini hanya tetangganya saja yang memberi perhatian. 



"Tidak punya suami dan anak, rumah pun tidak ada. Dulu pernah jualan gado-gado dan lontong sayur pakai gerobak keliling, lokasi sekitar terminal bus Batu Ampar. Sangat membutuhkan perhatian dan bantuan dari para dermawan di kota ini," ungkap anggota PSM Batu Ampar. 

Diharapkan pula kepedulian dari pemerintah kota melalui pihak terkait untuk membantu  meringankan beban penderitaan lansia ini. 

Staf dan PSM Batu Ampar, menunjukkan kepedulian, termasuk merawat kondisi fisik Atani Maijan. 


Kondisi fisik Atani Maijan memang memprihatinkan, karena tidak mendapatkan perawatan secara medis. Uluran tangan dan bantuan sangat dibutuhkan untuk membantu Atani Maijan. (rahman) 

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM