Jumat, 09 Juni 2017

Mediasi dengan Pertamina, Diharapkan Serap Aspirasi Warga Balikpapan


M Ali (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Beberapa elemen masyarakat yang memperjuangkan aspirasi agar warga dan pengusaha lokal mendapat peran di proyek perluasan kilang RU V Balikpapan, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Balikpapan, yang melakukan mediasi untuk diskusi dengan pihak Pertamina. 

"Terima kasih untuk Pak Kapolres, yang memediasi dengan pihak Pertamina, dan akan ada pertemuan pada Selasa minggu depan. Pertemuan atau diskusi untuk mencari solusi dari aspirasi warga dan para pengusaha lokal di kota ini," ungkap Sekjen Koti Pemuda Pancasila Balikpapan M Ali Amin kepada kabarkaltim.co.id, Jumat (9/6/2017). 

"Ya jika dalam pertemuan tidak ada solusi bagi aspirasi warga dan para pengusaha lokal, tentu kami melanjutkan perjuangan warga dan para pengusaha lokal, karena memang menjadi hak warga dan pengusaha lokal untuk dapat berpartisipasi di proyek skala nasional yang ada di kota ini," urai Ali. 

Sementara itu Ketua National Corruption Watch (NCW) Pusat Taufiq Qurrahman juga menegaskan, akan adanya mediasi dengan pihak Pertamina yang difasilitasi pihak kepolisian. "Kami menghargai aparat, yang melakukan mediasi dengan Pertamina. Semoga ada solusi baik untuk warga Balikpapan, karena apa yang kami perjuangkan adalah murni untuk kepentingan masyarakat," tegas Taufiq. 

"Jika dalam mediasi tidak ada solusi untuk warga, jelas perjuangan aspirasi warga kami teruskan," tutup Taufiq. (tim kk)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM