Senin, 19 Juni 2017

Prestasi Hebat Generasi Emas Kota Balikpapan

CATATAN Ir Muhamin MT 

Muhaimin
TEPAT 17 Juni 2017 usai sudah kami lalui tahun ajaran 2016/2017 dengan ditandai pembagian rapor untuk siswa/i Sekolah Dasar (SD) kelas I-V dan SMP kelas VII-VIII. 

Saya selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan beserta seluruh staf mengucapkan rasa bangga dan terima kasih yang tulus kepada para kepala sekolah, bapak/ibu guru dan seluruh tenaga kependidikan dan khususnya kepada para orangtua/wali siswa/i yang dengan penuh dedikasi telah mengantarkan anak2 kita meraih prestasi yang membanggakan.



Bapak/Ibu kita sangat bersyukur memiliki anak-anak yang HEBAT GENERASI EMAS BALIKPAPAN yang telah menorehkan prestasi luar biasa di tahun ajaran 2016/2017. Prestasi terbaik di kelas diraih, prestasi terbaik di sekolah dicapai, prestasi di tingkat kota bahkan tingkat provinsi juga berhasil direngkuh.

Semoga momentum di bulan Ramadhan ini menjadi evaluasi dan introsfeksi menyeluruh terhadap proses pendidikan bagi anak2 kita, bukan hanya kami selaku kalangan pendidik tetapi juga para orangtua. Prestasi akademik memang harus dikejar dan dicapai sebagai tolak ukur keberhasilan bagi anak2 kita, namun ke depan kita mempunyai tugas yang lebih berat yaitu : BAGAIMANA MENGEJAR PRESTASI AKADEMIK SEKALIGUS MENUMBUHKEMBANGKAN PENDIDIKAN KARAKTER bagi anak2 kita. Intinya anak-anak diharapkan bukan hanya cakap dalam ilmu pengetahuan, tetapi pendidikan etika, moral dan budi pekerti juga suatu keniscayaan.

Akhirnya, selamat kepada para orang tua yang telah mendapatkan barokah putra/putrinya mendapatkan peringkat terbaik. Dan kepada yang belum mendapatkan prestasi tahun ini semoga bisa meningkatkan prestasinya.

Marilah kita syukuri keberhasilan anak-anak kita dengan mengajarkan berbagi kepada saudara3 kita yang kurang beruntung, mumpung suasana bulan ramadhan yang penuh barokah ini.

Bulan ramadhan pasti akan datang lagi di tahun mendatang, tapi kita belum tentu bisa bertemu dengan bulan yang mulia ini.

Selamat menjalani libur panjang tanggal 19 Juni-15 Juli 2017, dan tanggal 17  Juli Tahun Ajaran Baru  2017/2018 menanti kita kembali.
 
Saya juga mengingatkan kembali kepada bapak/ibu bahwa Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk SD dan SMP akan dilaksanakan pada tanggal 3-14 Juli 2017.
Apresiasi saya sampaikan kepada para kepala sekolah dan bapak/ibu guru khususnya panitia PPDB yang tetap bekerja disaat liburan sekolah. Semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Aamiin Yaa Rabb(*)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM