Senin, 19 Juni 2017

PKK Batu Ampar Bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu





BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Bantuan sembako kepada warga kurang mampu, diberikan  PKK Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara. Lurah Batu Ampar Joko Asih Suyono mengapresiasi bantuan sembako tersebut. 

"Kami memberikan apresiasi kepada Ibu-ibu PKK dengan berbagai keterbatasan masih bisa mengumpulkan sebagian rezekinya untuk membantu keluarga kita yang sangat membutuhkan bantuan. Semoga bisa meringankan beban mereka,” kata Joko kepada kabarkaltim, Sabtu (17/06/2017). 


"Ini merupakan sebagai bentuk kepedulian PKK Keluaran Batu Ampar kepada masyarakat yang kurang mampu, mudah-mudahan apa yang diberikan ibu PKK dapat membantu mereka sehingga mereka juga bisa berlebaran,” ucapnya. 
  

Diharapkan kepekaan sosial, rasa peduli dan empati yang tinggi, terus diasah. "Sehingga hati kita akan tergerak untuk turut membantu meringankan penderitaan orang lain dengan berbagai macam wujud bantuan yang bisa kita berikan. Tak hanya memikirkan kepentingan diri sendiri saja, apalagi sampai merampas hak orang lain yang sebenarnya bukan milik kita,” harap Joko.  (beny)        
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM