Rabu, 07 Juni 2017

PKK RT 10 dan 50 Sumber Rejo Gelar Arisan dan Buka Puasa Bersama


Arisan dan buka puasa PKK RT 10 dan 50 Sumber Rejo
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kebersamaan para pengurus PKK di RT 10 dan 50 Kelurahan Sumber Rejo, Balikpapan Tengah, begitu erat. Selain aktif dalam berbagai kegiatan positif, juga tak lepas dari peran dan dukungan Ny Samuntri Suyoso Nantra. Ny Samuntri aktif dalam mendorong maju kegiatan PKK di lingkungan Gang Pelita Sumber Rejo tersebut. 

Kebersamaan erat tersebut, salah satunya saat digelar arisan PKK yang dikemas buka puasa bersama di kediaman Ny Samuntri di RT 10 Sumber Rejo, Senin (5/6/2017). "Ini untuk mempererat persaudaraan dan kebersamaan para pengurus PKK di RT 10 dan RT 50 Sumber Rejo. Termasuk dengan warga sekitar, karena bulan Ramadan, maka arisan sekaligus buka puasa bersama," ungkap Samuntri kepada kabarkaltim.co.id, Senin (5/6/2017) malam. 


Selain para pengurus PKK dan warga sekitar, juga hadir dalam acara tersebut keluarga besar kabarkaltim, dimana Suyoso Nantra SSos MM merupakan penasehat kabarkaltim. 

Para pengurus PKK sangat kompak. Mereka makin termotivasi untuk melakukan berbagai kegiatan positif demi kemajuan lingkungan. Sejauh ini kegiatan berjalan baik, termasuk kepedulian untuk kesehatan ibu dan anak melalui posyandu setempat. 

"Harapannya semua pengurus PKK di lingkungan ini makin kompak dalam kebersamaan. Terus meningkatkan kegiatan positif yang bermanfaat bagi lingkungan," tegas Samuntri. (tw) 
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM