Senin, 19 Juni 2017

Perluasan Kilang RU V, Azis : Warga dan Pengusaha Lokal Harus Diperhatikan


Syahril (kanan) dan Azis saat ditemui kabarkaltim
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Perlunya diperhatikan para pengusaha lokal dan juga penyerapan tenaga kerja lokal dalam proyek perluasan kilang RU V Balikpapan, terus disuarakan berbagai elemen masyarakat. Kali ini MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Balikpapan melalui Sekretarisnya Azis SHut. 

Azis menilai, proyek strategis nasional tersebut, harus memperhatikan warga lokal untuk penyerapan tenaga kerja, termasuk peran dari para pengusaha lokal. 

"PP tidak punya kepentingan, semata-mata untuk membela dan memperjuangkan hak masyarakat Balikpapan. Tenaga kerja lokal harus diserap, termasuk para pengusaha lokal dalam proyek skala nasional itu," urai Azis ditemui kabarkaltim.co.id, Senin (19/6/2017) siang. 

Lanjut Azis yang mendampingi Ketua Pemuda Pancasila Balikpapan Syahril HM Taher, dalam menyuarakan hak masyarakat Balikpapan, tetap dalam koridor yang sesuai aturan. Diakui, kawasan kilang merupakan objek vital nasional yang harus dijaga bersama. 
 
"Jadi menyampaikan aspirasinya, jangan sampai anarkis. Tenaga kerja dan pengusaha lokal, Pertamina harus beri kesempatan untuk bekerja. Jangan sampai mengambil dari luar, selagi tenaga kerja di Balikpapan masih bisa," tegas Azis. (rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM