Juni 19, 2017

Anak-anak Panti Asuhan Ibu Pertiwi Siap Sambut Rahmad Mas'ud


Pengurus dan anak-anak panti asuhan Ibu Pertiwi
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Agenda sosial buka puasa dan santunan gelaran Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN) Kaltim dan kabarkaltim.co.id, akan dilaksanakan pada Rabu (21/6/2017). Panitia kegiatan Abdul Rahman menegaskan, ada dua panti asuhan yang akan dikunjungi yaitu Panti Asuhan Darussilmi dan Panti Asuhan Ibu Pertiwi. 

"Yang pertama akan mengunjungi Darussilmi di Km 5,5 Kelurahan Graha Indah Balikpapan Utara. Dan kunjungan kedua di Panti Asuhan Ibu Pertiwi di Km 8, jalan masuk ke STT Migas. Buka puasanya digelar di Panti Asuhan Ibu Pertiwi," ungkap Rahman sapaan akrab Abdul Rahman. 


Suba (kanan) dan panitia kegiatan buka puasa bersama
Disebutkan, Wawali Balikpapan Rahmad Mas'ud mendukung kegiatan sosial ini, termasuk Ketua Golkar Kaltim Rita Widyasari PHd. 

"Pak Rahmad Mas'ud dan Ibu Rita Widyasari mendukung kegiatan sosial ini. Untuk menjalin silaturahim dan berbagi kepada sesama," imbuh Rahman. 

Sementara Ketua Panti Asuhan Ibu Pertiwi, Suba, mengungkapkan di panti asuhan yang dikelolanya ada sekitar 35 anak. "Selain dari Balikpapan, ada beberapa dari daerah lain seperti Kutai Kartanegara," kata Suba. 

"Terima kasih jika Pak Rahmad mau berkenan hadir di panti asuhan kami. Kami senang menyambut di bulan penuh berkah ini," ungkap Suba. (tim kk)
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM