Juni 19, 2017

Daihatsu Gelar Kembali Mudik untuk Sahabat Klub & Jurnalis




JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID-Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Daihatsu kembali menggelar kegiatan mudik bersama anggota Klub Daihatsu dan Jurnalis pengguna mobil Daihatsu dalam program bertajuk “110 Sahabat Mudik Daihatsu”. Tema tahun ini ditujukan dalam rangka perayaan ulang tahun Daihatsu di dunia ke-110. Kegiatan yang telah diselenggarakan sejak 2009 ini merupakan apresiasi Daihatsu kepada para pengguna setia mobil Daihatsu.



Seremoni pemberangkatan peserta mudik ini dilakukan di Vehicle Logistic Centre (VLC), PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Jl. Danau Sunter Selatan Blok O5 No. 1, pada hari Sabtu, 17 Juni 2017. Keberangkatan peserta dilepas oleh Shinya Takeda, Corporate Planning Director ADM; Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head ADM; Budi Mahendra, Executive Coordinator CSVC ADM; Rudy Ardiman, Executive Coordinator Corporate Planning Division ADM, serta perwakilan PT Astra International, Tbk – Daihatsu Sales Operation, PT Asuransi Astra Buana dan PT Bridgestone Tire Indonesia.




Program “110 Sahabat Mudik Daihatsu” ini diikuti 125 keluarga Sahabat Daihatsu yang terdiri dari 15 keluarga Sahabat Jurnalis dan 110 keluarga Sahabat Klub yang berasal dari 11 klub Daihatsu, yaitu AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), C2W (Charade Classy Winner), CALSIC (Calya Sigra Club), CCI (Ceria Club Indonesia), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), MAXXIO (Gran Max Luxio Club Indonesia), SIC (Sirion Indonesia Club), TO (Taruna Owners), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), dan ZEC (Daihatsu Zebra Club). Peserta “110 Sahabat Mudik Daihatsu” berasal dari anggota klub Daihatsu yang terpilih melalui Kompetisi Video Boomerang Challenge di media sosial Instagram yang diselenggarakan sebelumnya.



Pada program “110 Sahabat Mudik Daihatsu” ini, setiap keluarga dibekali akomodasi berupa uang saku masing-masing sebesar Rp 1,5 juta dari Daihatsu, kartu Garda Oto Personal Protection dari Asuransi Astra, serta merchandise menarik Bridgestone sebagai bekal dalam perjalanan. Selain itu, para peserta juga mendapatkan tips berkendara “Mudik Aman dan Nyaman bersama Garda Oto”, yang disampaikan oleh Marcell Kurniawan, dari Real Driving Center.



“Sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Daihatsu dalam rangka perayaan ulang tahun Daihatsu ke-110, kami secara simbolis melepas 110 keluarga klub Daihatsu dan 15 keluarga jurnalis dalam “110 Sahabat Mudik Daihatsu, ujar Elvina Afny, CSVC Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM). (*/tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM