Selasa, 20 Juni 2017

Perluas Cakupan, Dibentuk Formak Indonesia

 Kepengurusan Dikukuhkan Setelah Idul Fitri

Jerilko Noldi bersama pengurus Formak lainnya
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Rasa kebersamaan dan kekeluargaan terlihat jelas saat buka puasa bersama para pengurus Forum Masyarakat Anti Korupsi (Formak) Kalimantan Timur dan Formak Balikpapan, Selasa (20/6/2017) di Yummy Bread, Balikpapan Baru. Ketua Formak Kaltim Jeriko Noldi dan Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Formak Wuri Sumampouw SH MH, hadir dan memberi motivasi para pengurus untuk terus berjuang dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi.

Hal yang menarik, dari aspirasi masyarakat luas dan disesuaikan dengan kebutuhan organisasi yang semakin besar, Formak memperluas cakupan wilayah. Kesepakatan bersama, dibentuklah Formak Indonesia yang dipimpin langsung Jeriko Noldi. 


Pengurus Formak selalu kompak
"Melihat aspirasi dan cakupan tugas yang lebih luas, makanya dibentuk Formak Indonesia. Saat ini terus konsolidasi organisasi bersama pengurus," ungkap Jeriko Noldi. 

"Selain dibentuk Formak Indonesia, juga dibentuk Formak per kecamatan. Langkah awal per kecamatan di Kota Balikpapan," imbuh Jeriko Noldi. 

Hal yang sama diungkapkan Ketua Formak Balikpapan, Arifin, saat ini pihaknya terus melakukan konsolidasi secara internal, sekaligus memperkuat kebersamaan pengurus. 

"Konsolidasi terus dilakukan. Benar dibentuk Formak Indonesia dengan ketua umum saudara Jeriko Noldi," tegas Arifin. 

Arifin tak mengelak, dirinya akan didapuk nantinya untuk memimpin Formak Kalimantan Timur. Pembentukan kepengurusan secara lengkap dan pengukuhan dilakukan setelah Lebaran Idul Fitri mendatang. "Setelah Idul Fitri, kembali berkumpul, dibentuk secara lengkap kepengurusan, termasuk Formak Indonesia," urai Arifin. 

Informasi yang dihimpun media ini, untuk pengurusan per kecamatan, beberapa nama ketua sudah dikantongi. Seperti Formak Balikpapan Utara yang dipimpin Beny Sanger. Menyusul pula kecamatan-kecamatan lainnya di Kota Balikpapan. (tim kk) 


 

 

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM