Selasa, 20 Juni 2017

PDAM Balikpapan Blusukan Sambangi Kaum Duafa




Bersama tim PCR Balikpapan Pos, Dirut PDAM menyambangi kaum duafa
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Banyak kejadian dalam kehidupan masyarakat yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan. Akibat dari krisis ekonomi yang berkepanjangan, yang hingga sekarang belum ada solusi terbaiknya. Penderitaan masyarakat kecil sangat dirasakan saat ini.

Banyak terdapat kaum duafa yang membutuhkan uluran tangan dari semua dermawan di kota ini. Kepedulian Balikpapan Pos bersama para donatur sangat membantu meringankan beban penderitaan kaum duafa di Kota Balikpapan. 



Haidir Effendi bersama tim PCR Balikpapan Pos
Seperti Paket Ceria Ramadan (PCR) 1438 H garapan Balikpapan Pos, Senin (19/06/2017)  dapat membantu dan meringankan beban para duafa untuk menyambut Idul Fitri. Kali ini donatur dari Direktur Utama PDAM  Haidir Effendi. 

Rombongan menyambangi titik pertama, kediaman Mbah Suharto-pria sebatang kara yang tinggal di sebuah gubuk sederhana di RT 62 Sepinggan, menjadi mustahik pertama yang menyambut kedatangan tim PCR.


Haidir Effendi berharap penerima bantuan PCR tidak melihat besaran bantuan, tetapi keiklasan para donatur. Dia pun berpesan agar bantuan tersebut dapat digunakan sebaik mungkin. 


"Apabila kita ingin membantu atau menolong orang yang kesulitan secara ekonomi, baik itu fakir miskin, anak yatim, jompo/lansia, penyandang cacat, dan lain sebagainya, kita harus melakukannya dengan cara yang baik dan mendidik. Walaupun memberi uang kontan kepada orang yang membutuhkan memang tidak ada salahnya, namun akan lebih baik lagi jika kita memberinya sesuatu yang berguna agar bisa berubah menjadi lebih baik,” tandas Haidir Effendi. (beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM