Selasa, 20 Juni 2017

Pemilik Mira Guest House Terus Tingkatkan Pelayanan


Gatot (sigit s/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pengelola Mira Guest House sekaligus pemilik, Gatot, akan terus meningkatkan layanan demi kepuasan dan kenyamanan pengguna jasa Mira Guest House. Hal ini disampaikan Gatot kepada kabarkaltim.co.id, Selasa (20/6/2017) sore di lokasi usanya Jl Pattimura, Batu Ampar, Balikpapan Utara. 

 "Sebagai pengelola sekaligus pemilik Mira Guest House, layanan akan terus ditingkatkan. Ini bentuk kepedulian kami dari pengelola, makin baik usahanya, makin membuka lapangan kerja bagi masyarakat," ungkap Gatot.

Sebagai pengelola dan pemilik, Gatot juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa sekaligus menyambut Lebaran Idul Fitri yang tak lama lagi dirayakan umat Muslim. "Bagi yang berkunjung ke Balikpapan dan merayakan Idul Fitri, jika ingin memanfaatkan jasa tempat tinggal, kami memberikan pelayanan. Tak jauh dari RSU Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan. Ada harian, mingguan hingga bulanan," imbuh Gatot. 

"Mudahan Ramadan ini menjadi berkah kami juga, dan usaha Mira Guest House dapat terus berkembang. Jika terus berkembang, kan membantu pemerintah dalam penyerapan tenaga kerja," ungkap Gatot. (tim kk)


 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM