Senin, 19 Juni 2017

Perkuat Silaturahim Pengurus, Formak Siapkan Buka Puasa Bersama

 
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Forum Masyarakat Anti Korupsi (Formak) yang dipimpin Jeriko Noldi, selalu eksis dalam gerakan dan upaya-upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi di Kalimantan Timur maupun dalam cakupan lebih luas lagi. 
 
Berbagai kegiatan acap digelar Formak, termasuk mengungkap kasus-kasus korupsi dan juga membantu aparat penegak hukum dalam menjalankan tugasnya. Masyarakat pun banyak yang melapor atau mengadu langsung ke Formak, dan laporan ditindaklanjuti para pengurusnya. Termasuk bekerja sama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam menggelar sosialisasi bagi masyarakat.
 
Di momen bulan penuh berkah ini, Formak menggelar buka puasa bersama untuk para pengurusnya, baik itu Formak Kaltim maupun Formak Balikpapan. Agenda buka puasa bersama digelar Selasa (20/6/2017) di Yummy Bread, Balikpapan Baru. 
 
Jeriko Noldi
"Kegiatan untuk makin memperkuat tali silaturahim antar pengurus Formak. Diharapkan kehadirannya para pengurus Formak, pukul 17.30 Wita sudah di tempat," ungkap Jeriko dihubungi media ini, Senin (19/6/2017) sore. 
 
Disebutkan Jeriko, selain para pengurus Formak juga bersama Ketua LBH Formak Wuri Sumpampow SH. 
 
"Sekali lagi diharapkan kehadiran tepat waktu, para pengurus Formak Kaltim dan Formak Balikpapan. Satukan langkah dan terus bersinergi dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi," seru Jeriko. 

"Saya harapkan selalu kebersamaan dan kekompakan para pengurus semua. Tak henti dan lelah dalam berjuang untuk menegakkan keadilan, stop korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN ). Ini tugas kita semua," tegas Jeriko. (tim kk)

 
 
 
 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM