Senin, 19 Juni 2017

Peduli Warga, SI Balikpapan Bagi-bagi Takjil

1.000 Kotak per Harinya 

Abdulloh
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Syarikat Islam (SI) Kota Balikpapan menunjukkan kepedulian sosial yang tinggi bagi masyarakat di kota ini. di bulan Ramadan ini, SI Balikpapan yang dipimpin Abdulloh SSos, membagi-bagikan takjil kepada para pengendara roda dua dan pengemudi angkutan kota (angkot). 

Informasi yang dihimpun kabarkaltim.co.id, per harinya dbagikan sebanyak 1.000 kotak snack kepada masyarakat. Dan kegiatan sosial tersebut, akan berlangsung hingga H -2 Lebaran Idul Fitri. Aksi sosial bagi-bagi takjil, dipimpin langsung Sekjen SI Balikpapan Rasydi Bangsa. 

Seperti pada Senin (19/6/2017),  tepat pukul 17.30 Wita, di seputaran lampu merah Gunung Sari Balikpapan Tengah, anggota SI memulai dengan mengambil tempat di setiap titik pemberhentian kendaraan. 


"Tolong dibagikan kepada masyarakat yang memang membutuhkan terutama para pengguna roda dua," pinta Ketua SI Balikpapan, Abdulloh SSos yang juga Ketua DPRD Balikpapan.

Setelah selesai bagi-bagi takjil, semua anggota SI Balikpapan kembali ke tempat Abdulloh untuk berpuka puasa bersama. (eddy supardi)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM