Senin, 19 Juni 2017

Buka Puasa dan Santunan Orari Lokal Balikpapan

Orari Ikut Serta dalam Operasi Ramadniya Mahakam 2017

Para pengurus Orari Lokal Balikpapan foto bersama
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Anggota Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (Orari) Lokal Balikpapan mengadakan buka puasa bersama dan memberi santunan kepada anak-anak dari Panti asuhan Al-fuqoro' Wal Masakin Balikpapan.

Acara yang bertemakan"RAMADHAN BERBAGI" ini membagikan santunan kepada 30 anak yatim piatu dan mengundang Ustad Sufodlan sebagai penceramah. Kegiatan digelar Minggu (18/6/2017) malam di Sekretariat Orari lokal (YC7ZUB) Balikpapan Jl Telagasari No1 Gunnung Pasir.


"Terima kasih kepada teman-teman semua yang sudah ikut berpartisipasi meramaikan acara ini. Sesuai dengan tema kita Alhamdulillah, kita bisa membuat anak-anak Panti Al-Fuqoro' ikut merasakan kebahagiaan seperti yang kita rasakan dan semoga apa yang sudah kita berikan dapat meringankan sedikit beban mereka dalam menghadapi Idul Fitri,” kata Hj Bastiah (YC7UAU) selaku koordinator acara.

“Semoga acara ini juga bisa menjadikan semua anggota Orari lokal Balikpapan kembali kompak dan sukses menjalankan program ke depan," imbuh Bastiah.

Disebutkan, ada pula kegiatan Bantuan Komunikasi( Bankom)yang setiap tahun digelar Kepolisian Republik Indonesia yang pada tahun ini dengan nama, OPERASI RAMADNIYA MAHAKAM 2017 selama 16 hari dimulai 19 Juni sampai 6 Juli 2017 yang dilaksanakan oleh Polresta Balikpapan.

"Orari lokal Balikpapan ikut berpartisipasi dalam Operasi Ramadniya Mahakam 2017,” timpal Mami Linda (YB7UAN) mengingatkan. (eddy supardi)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM