Senin, 19 Juni 2017

Mira Guest House Jl Pattimura : Lokasi Strategis, Harga Terjangkau


Pengelola Mira Guest House, Gatot.
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Sebagai kota jasa, Kota Balikpapan banyak tumbuh guest house, yang memang diperlukan sebagai sarana tempat tinggal sementara. Salah satuya Mira Guest House yang berlokasi di Jl Pattimura Batu Ampar Balikpapan Utara. Pengelola Mira Guest House, Gatot menegaskan, kendati belum terlalu ramai pengunjung namun operasional Mira Guest House tetap berjalan. 

"Mira Guest House tetap berjalan operasionalnya. Silakan yang akan menggunakannya dapat berkunjung, lokasi strategis dekat RSU Kanujoso Djatiwibowo dan arah bandara. Harga pun terjangkau, sebagaimana penyedia jasa tempat tinggal lainnya ada aturan yang kami terapkan," ungkap Gatot kepada kabarkaltim.co.id, baru-baru ini. 



"Semisal dilarang membawa narkoba, senjata api, membawa pasangan ditunjukkan dengan surat nikah.  Mudahan dengan terus beroperasinya Mira Guest House, pengunjung akan terus bertambah. Karena dengan usaha ini juga membuka lapangan pekerjaan," imbuh Gatot. 


Masih kata Gatot, sebagai pengelola pihaknya terus  berupaya meningkatkan layanan Mira Guest House, mulai dari kebersihan hingga keamanannya. "Semoga di bulan Ramadan penuh berkah ini, operasional Mira Guest House dapat terus lancar. Dan kehadiran kami dapat memberi kontribusi positif bagi masyarakat," urai Gatot. (tim kk)
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM