Minggu, 11 Juni 2017

Jelang Muscam PTK Golkar Balikpapan Utara : Sosok Adi Banyak Mendapat Dukungan


Syamsuddin
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua Pengurus Tingkat Kecamatan (PTK) Golkar Balikpapan Utara Syamsuddin menegaskan, setelah Lebaran Idul Fitri mendatang, pihaknya bakal menggelar musyawarah kecamatan (Muscam) untuk memilih Ketua PTK yang baru. Syamsuddin menegaskan, sudah ada figur muda, pekerja keras dan loyal untuk membesarkan Golkar di wilayah Balikpapan Utara. 

"Saya rasa ada yang sangat tepat mengganti saya pada muscam setelah Idul Fitri mendatang. Dan banyak dukungan mengalir ke dia, yaitu Mas Adi, lengkapnya Fauzi Adi Firmansyah," ungkap Syamsuddin kepada kabarkaltim.co.id, Minggu (11/6/2017) malam. 



"Dan saya memberikan restu Mas  Adi untuk maju. Saya yakin, Golkar di Balikpapan Utara nantinya makin besar dan maju," imbuh Syamsuddin yang juga Ketua RT di Karang Joang ini. 

Masih kata Syamsuddin, Adi sebagai sosok muda dan cukup memberikan kontribusi di partai Golkar khususnya wilayah Balikpapan Utara. "Para pengurus di tingkat kelurahan juga memberikan dukungan, semoga Golkar di Balikpapan Utara makin jaya dan besar," tegas Syamsuddin. (tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM