Minggu, 11 Juni 2017

Mengenal H Rustam, Tokoh Masyarakat Samboja yang Peduli dengan Masyarakat


Rustam (rahman/kk)
SAMBOJA, KABARKALTIM.CO.ID-Salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Samboja, Kutai Kartanegara H Rustam, memiliki kepedulian sosial yang tinggi bagi masyarakat sekitar. Belum lama ini keluarga besarnya menggelar buka puasa bersama yang dihadiri ribuan orang, termasuk Camat Samboha Ahmad Junaidi dan unsur Muspika lainnya. 

Camat yang ditemui media ini, mengaku senang bisa bersilturahim dengan salah satu tokoh masyarakat di Samboja. "Saya senang bisa bersilaturahim dengan Pak H Rustam. Sama-sama sinergi untuk membangun Kecamatan Samboja," ungkap Ahmad Junaidi ditemui di kediaman salah satu putri H Rustam saat buka puasa bersama. 


Selain dikenal kepedulian sosialnya, Rustam juga merangkul semua kalangan untuk berbuat kemajuan bagi lingkungan. Mulai dari pemuda, berbagai unsur aparat hingga kalangan petani semua dirangkul, untuk sama-sama membangun lingkungan dan menyejahterakan masyarakatnya. 

"Untuk membangun harus dengan kebersamaan.  Dari para pejabatnya, aparat hingga berbagai elemen masyarakat, bersatu dan kompak, kemajuan cepat terwujud," ungkap Rustam ditemui kabarkaltim.co.id di kantornya Perumahan Pupuk, Balikpapan, baru-baru ini. 

Rustam juga mengajak semua pihak untuk saling peduli dan menunjukkan jiwa sosialnya. "Saling membantu kepada sesama, berbuat baik dan saling peduli," pesan Rustam. (rahman) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM