Selasa, 27 Juni 2017

Meriahnya Halal Bi Halal di Kediaman Suyoso Nantra

 

Halal bi halal Idul Fitri di kediaman Suyoso Nantra
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Open house dan halal bi halal Idul Fitri 1438 H begitu semarak berlangsung di kediaman Suyoso Nantra SSos MM selaku penasehat kabarkaltim dan juga tokoh masyarakat di Kaltim, Selasa (27/6/2017).

Berbagai elemen masyarakat hadir, mulai dari unsur pers dari berbagai media, paguyuban-paguyuban dan juga keluarga besar Suyoso Nantra. Tak luput rekan dan alumni satu SMA serta anak-anak mantan Paskibra Balikpapan yang merupakan teman dari anak Suyoso. Dari paguyuban yang datang seperti Paguyuban Joyoboyo Kediri. 



Hangat halal bi halal di kediaman Suyoso Nantra
 "Yang penting guyub rukun, kompak dan terus tingkatkan kebersamaan. Melalui halal bi halal ini, juga saling memaafkan, menjadi perenungan untuk terus meningkatkan kinerja dan menggapai sukses bersama," tegas Suyoso Nantra. 

Acara berlangsung dari pukul 10.00 hingga malam hari. Malam pun tamu masih berdatangan. Suyoso Nantra memang dikenal aktif sejak mudanya di kegiatan-kegiatan sosial kemasyakaratan. Tak heran, dirinya banyak dikenal berbagai kalangan masyarakat, saat ini tercatat sebagai Sekretaris Kerukunan Keluarga Besar Gresik (KKBG) Balikpapan, pengurus Forum Kerukunan Keluarga Jawa Timur (FKKJT) Balikpapan dan juga Ikapakarti Balikpapan. 

Tuan rumah menyambut hangat setiap tamu yang hadir. Hidangan memang disediakan khusus istri Suyoso Nantra dan keluarga.  "Terima kasih untuk semua, tetap pererat kebersamaan. Dengan kebersamaan kuat, semua bisa kita lakukan demi sukses bersama," tutup Suyoso Nantra. (tim kk)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM