Juni 28, 2017

Ketua Ikapakarti Balikpapan Gelar Halal Bi Halal Kamis 29 Juni


Sutrisno dan keluarga saat menghadiri acara di Dome (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Keluarga besar H Sutrisno SE menggelar open house dan halal bi halal Idul Fitri 1438 H, Kamis (29/6/2017) di rumah makan Nyiurku, kompleks Banua Patra, Balikpapan. 

Acara dimulai pukul 10.00 Wita, Sutrisno mengundang dari berbagai kalangan, termasuk keluaga besar Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ikapakarti) Balikpapan. Seperti diketahui Sutrisno merupakan Ketua Ikapakarti Balikpapan, sekaligus owner rumah makan Nyiurku dan bos Trisula Collection. 

"Selain rekan-rekan dari paguyuban, juga semua kru Nyiurku dan Trisulla Collection mengikuti halal bi halal. Silakan hadir di acara tersebut di rumah makan Nyiurku, Kamis (29/6/2017). Guyub rukun, pererat tali silaturahim," tegas Sutrisno kepada kabarkaltim.co.id. 

Sutrisno belum lama ini terpilih kembali memimpin Ikapakarti Balikpapan 2017-2021. Dia terpilih secara aklamasi, saat ini sedang dirumuskan untuk membentuk susunan kepengurusan yang baru, yang akan mengakomodir kepengurusan yang lama. 

"Setelah fix semua, ya dilakukan pengukuhan. Untuk pengukuhan nantinya, kami mengundang Ketua Umum Ikapakarti Kaltim Pak Rusmadi," tegas Sutrisno. (tw)


 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM