Juni 28, 2017

Silaturahim Idul Fitri Nesta PS

Bangun Kebersamaan, Tingkatkan Kinerja Positif 


kabarkaltim bersama pemilik Nesta PS
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Owner Nesta PS, Balikpapan, Rizal, menggelar open house dan halal bi halal Idul Fitri 1438 Hijriyah, Senin (26/6/20170).

Media online kabarkaltim.co.id berkesempatan mengikuti silaturahim tersebut yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan. Media ini sempat berdiskusi ringan dengan sang pemilik Nesta PS. 

Keberadaan Nesta PS sangat diminati konsumen, beragam kegiatan positif digelar seperti mengikuti turnamen PS dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya. Sebelumnya saat Ramadan lalu, dilakukan buka puasa bersama yang melibatkan semua kru Nesta PS, di Jl Soekarno Hatta Km 2.

"Melalui silaturahim Idul Fitri ini, kita tingkatkan lagi kebersamaan. Membangun usaha melalui Nesta PS dan kegiatan usaha lainnya. Dengan semangat kebersamaan, tentu menumbuhkan kinerja yang positif  dan berujung pada kesejahteraan," sebut Rizal. 

Banyak yang hadir di acara tersebut. Sang pemilik Nesta PS memang memiliki kepedulian yang tinggi bagi karyawan dan masyarakat sekitar. Informasi yang dihimpun media ini, pemilik Nesta PS juga mengembangkan olahraga yang lainnya seperti futsal dan beberapa kegiatan lainnya. (usman jakkatallu) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM