Jumat, 30 Juni 2017

LPM Gunung Samarinda Targetkan Penyelesaian Pembangunan Sekretariat


Bambang Irawan (kanan)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Gunung Samarinda Kecamatan Balikpapan Utara, Bambang Irawan, terus berjuang demi selesainya pembangunan sekretariat LPM. Saat ini sudah sekira 60 persen bangunan fisiknya, tinggal tahap penyelesaian. 

"Kami berharap kepedulian dari semua elemen warga di Kelurahan Gunung Samarinda, untuk pera sertanya dalam penyelesaian pembangunan kantor LPM. Dengan semangat kebersamaan, kami yakin pembangunan kantor LPM akan selesai," tegas Bambang kepada kabarkaltim.co.id, Jumat (30/6/2017) malam di rumah jabatan Ketua DPRD Balikpapan. 


Bambang mengaku, kemitraan LPM dengan berbagai pihak terjalin dengan baik, pihaknya mendukung penuh program-program Kelurahan untuk kesejahteraan masyarakat. "Komunikasi LPM dengan kelurahan terjalin baik. Pihak kelurahan juga mendorong pembangunan kantor LPM," imbuh Bambang yang hobi kesenian tradisional Jawa. 

"Sekali lagi diharapkan partisipasi khususnya para pelaku usaha untuk membantu penyelesaian pembangunan kantor LPM," tegasnya. (rahman)
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM