Sabtu, 01 Juli 2017

Mieke Henny : Siapapun Pasangannya, SJ Pantas Gubernur Kaltim


Mieke Henny (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Dinamika politik di Kalimantan Timur jelang pemilihan gubernur pada 2018 mendatang, kian dinamis. Nama-nama kandidat yang dinilai kuat seperti Rita Widyasari, Yusran Aspar maupun Rusmadi, tak ketinggalan Wali Kota Samarinda Syahari Jaang (SJ) yang dinilai pantas menjadi Gubernur Kaltim. 

Politikus Demokrat Balikpapan Mieke Henny menyebut, SJ siapa pun pasangannya, pantas memimpin Kaltim selanjutnya. "Bagi saya tetap Saharie Jaang, SJ yang pantas, layak jadi Gubernur Kaltim," seru Mieke kepada media ini, Minggu (2/7/2017). 

 
Open house Idul Fitri di kediaman Abdul Gafur Mas'ud
"Kami siap bekerja keras untuk kemenangan SJ. Kemampuan dan pengalaman sebagai kepada daerah sudah terbukti," imbuh Mieke yang merupakan anggota DPRD Balikpapan. 

Dia tak mengelak, sejauh ini bersama para kader lainnya terus melakukan konsolidasi untuk kemenangan SJ. Termasuk majunya kader Demokrat yaitu Ketua Demokrat Balikpapan Abdul Gafur  Mas'ud untuk menjadi Bupati di Penajam Paser Utara (PPU), dirinya mendukung penuh. 

"AGM di PPU, itu juga wajib kita dukung. Sejuta persen kami all out untuk AGM for PPU 1," tegas Mieke yang juga Ketua Komisi IV DPRD Balikpapan. (tim kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM