Juni 30, 2017

Kunjungan Yusran Aspar ke Tokoh Masyarakat Samboja : Komitmen Pemerataan Pembangunan Kaltim



Yusran Aspar silaturahim ke tokoh warga Samboja (rahman/kk)
SAMBOJA, KABARKALTIM.CO.ID-Bakal calon gubernur Kalimantan Timur, Yusran Aspar MSi, melakukan silaturahim ke beberapa tokoh masyarakat. Orang nomor satu di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) ini tak canggung, hangat dan akrab dengan berbagai kalangan masyarakat.

Seperti Jumat (30/6/2017), Yusran Aspar menyambangi salah satu tokoh masyarakat Samboja, Kukar, H Rustam di Jalan Soekarno Hatta Km 32. Kedatangan Yusran yang juga Ketua Gerindra Kaltim, disambut hangat Rustam dan keluarganya.


“Terima kasih untuk kunjungan Pak Yusran Aspar di kediaman kami. Terima kasih di suasana Idul Fitri ini, saling silaturahim,” urai Rustam.

Perbincangan pun hangat mengalir. Di kesempatan itu, dengan kerendahan hati Yusran Aspar mengutarakan niatnya untuk maju dalam pemilihan gubernur Kaltim 2018 mendatang.

Pernyataan Yusran tersebut, disambut baik pengusaha sawit sukses tersebut. Dalam perbincangan itu, Yusran juga mengungkapkan komitmennya untuk lebih membangun Kaltim dalam berbagai sektor. Pun pada pertanian dalam arti luas yang meliputi perkebunan.
Termasuk infrastruktur, perekonomian, wisata, pendidikan dan utamanya pemerataan pembangunan di kawasan tertinggal. (tim kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM