Juni 23, 2017

Ikapakarti Balikpapan : Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Agendakan Halalbihalal, akan Mengundang Ketua Umum Ikapakarti Rusmadi 


Sutrisno (kiri() bersama Rusmadi dan Suyoso Nantra
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ikapakarti) Balikpapan H Sutrisno SE, atas nama pribadi dan Ikapakarti Balikpapan, mengucapkan selamat Idul Fitri 1438 dan mengajak semua khususnya keluarga besar Ikapakarti Balikpapan selalu guyub rukun dan memberi kontribusi positif bagi Kota Balikpapan. 

"Selamat Idul Fitri 1438 H, mohon maaf lahir batin. Budaya saling memaafkan, yang merupakan budaya adiluhung bangsa kita,  harus kita lestarikan. Saling memaafkan dan silaturahmi, terus kita kembangkan. Budaya silaturahmi kental dalam budaya tanah air, jarang dimiliki bangsa lain," urai Sutrisno yang juga bos Trisulla Collection dan owner rumah makan Nyiurku, Jumat (23/6/2017).

Sutrisno yang melanjutkan kepemimpinan Ikapakarti Balikpapan 2017-2021 melanjutkan, pihaknya juga merencanakan halalbihalal keluarga besar Ikapakarti Balikpapan, mengenai waktu dan tempatnya sedang dipesiapkan. Rencananya pula, Sutrisno mengundang Ketua Umum DPP Ikapakarti Kalimantan Timur DR H Rusmadi MS yang juga Sekprov Kaltim. 

"Rencana menggelar halalbihalal keluarga besar Ikapakarti Balikpapan, lebih memperkuat kebersamaan khususnya masyarakat Jawa di Balikpapan. Waktu dan tempatnya, nanti disampaikan kembali," imbuh Sutrisno yang juga Chef andal, meramu berbagai jenis masakan. 

Sementara Sekretaris Kerukunan Keluarga Besar Gresik (KKBG) Balikpapan Suyoso Nantra SSos MM, mendukung Ketua Ikapakarti Balikpapan terkait gelaran halalbihalal Ikapakarti Balikpapan. 

"Kami juga mengucapkan selamat Idul Fitri 1438 H, mohon maaf lahir dan batin. Saling guyub rukun, perkuat silaturahim," kata Suyoso Nantra. 

"Sangat baik agenda Ketua Ikapakarti Balikpapan Pak Sutrisno, merencanakan halalbihalal. Kami dukung, untuk lebih mempererat kebersamaan khususnya masyarakat Jawa di Balikpapan," imbuh Suyoso Nantra. (tw) 
 

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM