Senin, 19 Juni 2017

DEFINITIF, SUTRISNO PIMPIN IKAPAKARTI BALIKPAPAN

Periode 2017-2021, Pengukuhan Setelah Idul Fitri 

Sutrisno bersama tokoh-tokoh paguyuban Jawa foto bersama
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Secara aklamasi akhirnya H Sutrisno SE terpilih menjadi Ketua DPD Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ikapakarti) Balikpapan untuk periode 2017-2021.  

Terpilihnya bos Trisulla Colection secara aklamasi tersebut, digelar pada pertemuan sekaligus buka puasa bersama di rumah makan Nyiurku, kompleks Banua Patra Balikpapan, Minggu (18/6/2017). Hadir tokoh-tokoh paguyuban Jawa di Balikpapan, seperti H Sugito dari Madiun, Suyoso Nantra SSos MM dari Gresik, Agus MPd dari Nganjuk, Sudarto dari Banyuwangi dan tokoh-tokoh lainnya seperti Imam Hadi dan berbagai paguyuban Jawa lainnya seperti Joyoboyo Kediri. 


Sutrisno dan pengurus lainnya membahas Ikapakarti Balikpapan
Didaulat memimpin Ikapakarti Balikpapan, Sutrisno menyatakan kesanggupannya. "Saya siap, terima kasih untuk amanah dan kepercayaannya. Tingkatkan selalu kekompakan, agar Ikapakarti Balikpapan tetap eksis dengan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat luas," ungkap Sutrisno. 

"Untuk pengukuhan diagendakan setelah Lebaran Idul Fitri mendatang. Dikemas dengan pertunjukkan seni budaya, memanfatkan paguyuban Jawa yang ada. Yang mengukuhkan Ketua DPP Ikapakarti Kaltim, Pak Rusmadi," imbuh Sutrisno. 

Sementara H Sugito menyebutkan, kepengurusan Ikapakarti yang lama akan direvisi, semisal yang tidak aktif atau ada yang sudah meninggal untuk diganti dengan yang lain. "Secara definitif Pak Sutrisno sudah menjadi Ketua Ikapakarti Balikpapan  periode 2017-2021, kepengurusan lama akan direvisi. Ada tim yang melakukan cek sekaligus pembentukan kepengurusan," kata Sugito yang hadir bersama anggota Pamter dari PSHT Balikpapan. 

Sedangkan Suyoso Nantra menyatakan dukungan untuk keberlanjutan kepemimpinan Sutrisno dalam menahkodai Ikapakarti Balikpapan. "Selamat untuk Pak Sutrisno terpilih kembali memimpin Ikapakarti Balikpapan. Semoga sukses mengemban amanah, program-program kerja yang bermanfaat bagi masyarakat bisa berjalan baik," urai Suyoso Nantra. 

"Dan semoga kepengurusan yang baru yang mulai dibuat, selalu kompak, mendukung ketua dalam menyukseskan semua program. Agar Ikapakarti Balikpapan eksis dengan kiprah positif bagi masyarakat, mendukung pemerintah dan memberi warna positif di masyarakat luas," tegas Suyoso Nantra. (tim kk)
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM