Minggu, 04 Juni 2017

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Alm HA Mas'ud-Alm Hj Ruwaidah


Keluarga besar alm HA Mas'ud-alm Hj Ruwaidah foto bersama (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Keluarga besar alm HA Mas'ud dan alm Hj Ruwaidah, menggelar buka puasa bersama, Minggu (4/6/2017) di Baru Tengah, Balikpapan Barat. Menjadi momen indah dalam kebersamaan, keluarga besar yang merupakan para pengusaha sukses di Kalimantan Timur ini berkumpul, termasuk warga sekitar dan tokoh-tokoh warga lainnya. 



Keluarga besar bersama Ustad Mohay dari Jakarta (rahman/kk)
Salah satu anggota keluarga yaitu H Rahmad Mas'ud yang merupakan Wakil Wali Kota, hadir dan juga Abdul Gafur Mas'ud (AGM) yang santer akan maju dalam pemilihan bupati di Penajam Paser Utara (PPU).  

Beberapa tokoh warga yang hadir seperti H Syahril HM Taher, Hj Arita Rizal Effendi juga menyempatkan hadir dan bersilaturahmi dengan keluarga besar alm HA Mas'ud-alm Hj Ruwaidah. 

"Terima kasih untuk semua, buka puasa bersama ini juga dikemas haul kedua orang tua kami. Terima kasih untuk doa dari semua," ungkap Gafur yang mengenakan blangkon khas Jawa. 

Sebagai penceramah yaitu Ustad Mohay dari Jakarta. Ustad mengingatkan kepada semua untuk menunjukkan budi bakti kepada orang tua.  Kehangatan dan kebersamaan keluarga besar sangat kental, usai salat tarawih, mereka saling bersalaman pun dengan masyarakat sekitar. (usman/rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM