Juni 17, 2017

BENTUK KEPEDULIAN,PT KIDECO ADAKAN ACARA BUKA BERSAMA DENGAN DEWAN PERS

Balikpapan,kabarkaltim.co.id,- Pada kesempatan di Bulan Ramadhan kali ini PT.KIDECO menggelar buka bersama dengan para insan pers dan juga tak terkecuali dari NCW ( National Curruption Watch) Pusat,yang langsung dihadiri oleh Taufik Qul Rahman sebagai Ketua Pimpinan dan General Manager eksternal Kideco,Agus dan Siswoko serta beberapa karyawan Pt.Kideco yang dilaksanakan direstaurant Bondy.
Dalam sambutannya Siswoko mengatakan,"terima kasih saya ucapkan kepada teman teman pers dan ketua NCW Pusat,atas partisipasi dan kehadirannya pada acara buka bersama kali ini semoga ditahun tahun berikutnya kita bisa bertemu di tempat ini,yang di amini oleh seluruh tamu yang hadir".
Sebelum dimulainya acara buka bersama,para tamu undangan yang hadir dimanjakan dengan ceramah keagamaan yang intinya yaitu perlunya silaturahmi sehingga terciptanya rasa kekeluargaan.
"Kami selaku Ketua Pimpinan NCW Pusat juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak Kideco,semoga kedepannya silaturahmi ini tetap terjaga dan bisa lebih ditingkatkan lagi," ujar Taufik. ( tim kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM