Juni 17, 2017

Pererat Kebersamaan, Ikapakarti Balikpapan Siapkan Buka Puasa Bersama


Sutrisno (kiri) dan Suyoso Nantra
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ikapakarti) Kota Balikpapan H Sutrisno menunjukkan kepemimpinan yang baik dan solid. Momen Ramadan 1438 ini, Ikapakarti Balikpapan menggelar buka puasa bersama yang diagendakan pada Minggu (18/6/2017) di restoran Nyiurku, kompleks Banua Patra Balikpapan. 

"Kepada semua pengurus Ikapakarti Balikpapan silakan dapat hadir di buka puasa bersama Minggu (18/6/2017) di Nyiurku Resto and Beach. Mempererat tali silaturahim di bulan Ramadan ini," ungkap Sutrisno, Sabtu (17/6/2017). 


Sutrisno menegaskan, kebersamaan sangat penting dalam suatu organisasi, untuk menunjang keberhasilan program-program kerja. "Kompak selalu, program Ikapaparti Balikpapan akan terus berlanjut yang memberi manfaat bagi masyarakat," imbuh Sutrisno. 

Sementara Suyoso Nantra SSos MM yang merupakan sekretaris Kerukunan Keluaga Besar Gresik  (KKBG) Balikpapan, mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama Ikapakarti Balikpapan. 

"Pak Sutrisno selalu memikirkan dan mengembangkan Ikapakarti Balikpapan yang dipimpinnya, selalu kompak dan tumbuh rasa kebersamaan," tegas Suyos Nantra. (tw) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM