Kamis, 29 Juni 2017

Aparat Bekerja Keras, Situasi Terkendali dengan Baik


Iptu Budiman dan anggotanya (usman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Aparat kepolisian bekerja keras di lapangan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, termasuk mengatur kelancaran arus lalu lintas, terkait Lebaran Idul Fitri 1438 Hijriyah. Kerja keras aparat mendapat apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat di Kota Balikpapan.

Personel Polres Balikpapan bersama anggota dari Polsek-polsek yang ada, bekerja maksimal dalam Operasi Ramadniya 2017. Sejauh ini semua berjalan lancar, aman dan tertib.



Pantauan kabarkaltim.co.id Kamis (29/6/2017) di kawasan Kebun Sayur Balikpapan Barat, personel kepolisian melakukan tugasnya dengan maksimal. Terpantau arus lalu lintas berjalan lancar, dan situasi kondusif. Kanit Intel Polsek Balikpapan Utara Iptu Budiman bersama anggota dari Polres Balikpapan, terlihat memantau situasi lapangan. 

"Kerja sama yang baik dengan semua pihak, semua berjalan baik dan tertib. Situasi terkendali, tak lepas juga dari peran serta masyarakat yang bekerja sama dengan baik," ucap Budiman ditemui kabarkaltim.co.id. 

"Terima kasih untuk peran serta masyarakat. Seperti taat aturan dan patuh hukum. Mari kita jaga kamtibmas bersama-sama," imbuh Budiman yang dikenal low profile dan berpenampilan tenang ini. (usman jakkatallu) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM