Jumat, 30 Juni 2017

Wakil Ketua Berkarya Kaltim : Terpanggil Memperjuangkan Kepentingan Masyarakat


NG Priyono berdiskusi dengan kabarkaltim
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Wakil Ketua Partai Berkarya Kalimantan Timur, NG Priyono, merasa terpanggil dan tersentuh hatinya, melihat pembangunan yang belum merata di Kaltim, termasuk masih banyaknya permasalahan yang dihadapi masyarakat. 

Mantan anggota DPRD Balikpapan ini, peduli dengan keberadaan masyarakat. Saat ini pun dirinya masih memikirkan warga, aktif membantu dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

"Saya terpanggil untuk terus memperjuangkan kepentingan masyarakat. Contoh nyata saja, di Balikpapan ini, hujan sebentar sudah banjir. Perlu pejuang rakyat sejati yang berani memperjuangkan dan membela hak-hak masyarakat," urai Mas Pri-sapaan akrab NG Priyono kepada kabarkaltim.co.id saat silaturahim Idul Fitri, Kamis (29/6/2017) malam. 

Dia tak mengelak, melalui Partai Berkarya, dirinya pun siap terjun kembali pada pemilihan legislatif pada 2019 mendatang. Pihaknya optimis, Partai Berkarya akan lolos verifikasi KPU sebagai peserta pemilu. 

"Untuk Kaltim, Berkarya siap dan semua sudah tersusun rapi. Optimis, lolos verifikasi," imbuh Mas Pri-mantan Ketua DPD KNPI Balikpapan. 

Selain berani, Mas Pri dikenal gigih dan ulet dalam memperjuangkan aspirasi warga. Pernah menjadi Ketua RT, semasa kepemimpinannya pembangunan berjalan dengan baik. (tim kk)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM