Mei 22, 2017

Wayangan Dalang Greng, Abdulloh : Jaga Keutuhan NKRI


Abdulloh bersama Dalang Greng dan tamu undangan lain (abidin/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Parkiran rumah jabatan Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos dipadati masyarakat dari berbagai kalangan, Minggu (21/5/2017) malam. Warga larut dalam pagelaran wayang kulit semalam suntuk, memperingati Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei. 

Selain memperingati Hari Kebangkitan Nasional, pagelaran wayang kulit juga sebagai ajang silaturahi, mempererat kebersamaan warga kota yang beragam, untuk saling toleransi dan menghargai. 



Abdulloh dan warga serta anggota DPRD Balikpapan
Abdulloh mendatangkan dalang kondang asal Sragen Jawa Tengah, Dalan Greng, juga kondang dengan gaya khas dan humornya. "Ada pesan khusus melalui pertunjukkan wayang kulit Dalang Greng ini, yaitu untuk sama-sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang sangat majemuk ini. Semua satu dalam bingkai NKRI, harus saling menghargai, tolong menolong sesama anak bangsa. Perbedaan adalah anugerah, patutnya kita semua saling menghormati," ungkap Abdulloh ditemui media ini di sela pertunjukkan wayang kulit. 

"Pemerintah dan rakyatnya, harus saling bahu-membahu, menjaga persatuan dan kesatuan, bahu membahu membangun dalam kebersamaan. Itu pesan-pesan penting yang disampaikan. Bersatu kita akan teguh, membangun bagi semua," tegas Abdulloh yang juga Sekretaris Golkar Kota Balikpapan. 

Abdulloh juga mengharapkan warga Kota Balikpapan untuk bersatu, sama-sama membangun kota, turut menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai NKRI. (tim kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM