Mei 22, 2017

Abdul Karim Kembali Pimpin RT 08 Baru Tengah

Amiruddin memberikan ucapan selamat untuk Abdul Karim (usman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pemilihan Ketua RT 08 Baru Tengah, Balikpapan Barat, berjalan lancar, Minggu (21/5/2017) malam. Berlangsung demokratis, disaksikan Lurah Baru Tengah Amiruddin dan tokoh-tokoh masyarakat sekitar serta Babinsa dan Babinkamtibmas Baru Tengah. 

Pantauan kabarkaltim.co.id, pemilihan dilakukan secara voting, akhirnya H Abdul Karim terpilih kembali menjadi Ketua RT 08. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua warganya, untuk amanah yang kembali dipercayakan kepada dirinya. 

"Terima kasih untuk masyarakat RT 08 Baru Tengah yang kembali memberikan amanah ini, saya akan jalankan amanah ini sebaik-baiknya," sebut Abdul Karim. 


Abdul Karim juga mengajak warganya untuk bersama-sama mencegah dan memberantas narkoba. Tidak hanya menjadi tugas aparat, namun masyarakat juga diharapkan partisipasinya dalam mencegah dan memberantas peredaran narkoba. 

"Narkoba musuh bersama, sama-sama kita cegah dan berantas peredarannya. Jauhi narkoba, selamat generasi mendatang," ungkap Abdul Karim. 

Sementara Babinkamtibmas Baru Tengah Aiptu Sennu, mengajak warga semua untuk sadar dan tertib dalam berlalu lintas. "Gunakan helm bagi pengendara sepeda motor. Untuk keselamatan diri sendiri, patuhi peraturan lalu lintas," pinta Sennu. (usman jakktallu) 
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM