Kamis, 04 Mei 2017

Turis Perancis Terkejut, Ternyata Gembel Tua yang Dia Berikan Pizza adalah Aktor Kawakan Hollywood

Image may contain: 3 people, people smilingKABARKALTIM.CO.ID - Orang baik hati yang senantiasa melakukan kebaikan tanpa pamrih ada di manapun di dunia ini, bahkan kebaikan yang berlandaskan belas kasihan itu ditujukan untuk orang asing yang tak dikenalnya sama sekali. Kisah nyata berikut ini adalah salah satu contohnya.

Karine Gombeau, 42 tahun, seorang turis Prancis yang sedang berwisata di New York, tiba-tiba tergerak hatinya melihat seorang lelaki tua gembel yang sedang mengais-ngais sampah di Grand Central Terminal.

Saat itu Karine bersama suami, Bruno, dan anaknya baru dari kawasan Little Italy. Tersentuh melihat lelaki, yang terlihat seperti tunawisma itu, Karine memberanikan diri mendatanginya dan menawarkan sisa pizza ukuran besar yang pesan dari restoran Itali, cerita Karine kepada The Post.



"Apa yang ada di kantongan itu?," tanya lelaki tua tersebut.

"Saya mencoba katakan padanya dalam bahasa Inggris, tetapi keluar setengah dalam bahasa Perancis," kata Karine.
Image may contain: 1 person "Saya katakan 'Je suis désolée [Aku menyesal], tetapi pizzanya dingin,” jelas Karine.

"Terima kasih. Tuhan memberkatimu," kenang Karine dari jawaban lelaki tua itu.

Setelah itu, Karine berlalu dari tempat itu. Karine tetap tidak tahu dan tidak menyadari bahwa pria yang dikasihaninya tersebut adalah aktor kawakan Hollywood yang telah beberapa kali dianugerahi Golden Globe Award. 
Dua hari kemudian, pihak Salisbury Hotel di Midtown, di mana Karine Gombeau dan keluarganya menginap memberi tahu kepadanya bahwa lelaki tua yang dia berikan pizza itu adalah bintang film terkenal Hollywood Richard Gere. Pihak hotel menyodorkan surat kabar yang memperlihatkan foto saat Karine memberikan sesuatu kepada Richard Gere. Betapa terkejutnya Karine setelah mengetahui itu.

Image may contain: 1 person, smiling, screen and indoorRupanya, secara tak sengaja saat itu Karine masuk ke dalam lokasi pengambilan syuting film terbaru Richard Gere, "Time Out of Mind". Saat itu Richard Gere sedang memainkan akting sebagai seorang lelaki tua tunawisma.

Karine mengatakan, ia akhirnya mengingat kembali bahwa banyak orang di sekitar stasiun sudah meminta suami saya untuk menghentikan dulu pengambilan video di sekitar situ tetapi kami tidak mengerti. Itu membingungkan kami.

"Cerita ini tak terbayangkan. Itu gila. Itu ajaib, bahwa sesuatu seperti ini bisa terjadi," kata Karine.
"Menurut saya dia sangat tampan, bahkan di usia seperti itu," tambah Karine lagi.

Karine menambahkan, film "Pretty Woman" bukan favorit saya tapi saya sangat menyukai "Chicago". Kedua film yang disebut Karine tersebut bintang utamanya adalah Richard Gere. [*\maxor]

Sumber: New York Post
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM