Kamis, 04 Mei 2017

Diparkir di Halaman Rumah, Motor NMax Raib


Sumarno di TKP hilangnya motor NMax milik Muhammad Amin
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Warga Kota Balikpapan harus berhati-hati dan waspada, karena mulai marak aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Terbaru, curanmor terjadi di bilangan Jl Beje2, Jalan MT Haryono Dalam, Kamis (4/5/2017) dini hari sekira pukul 03.00 Wita. 

Sepeda motor Yamaha N Max warna merah tahun 2016 dengan nomor polisi KT 5678 ZH, dicuri pelaku curanmor. Motor N Max yang diketahui milik Muhammad Amin tersebut, sedang diparkir di halaman salah satu rumah warga. Naas, motor raib dicuri sang pelaku. 


Kejadian ini sudah dilaporkan ke Mapolsek Balikpapan, dan kepolisian mulai melakukan penyelidikan atas kasus ini. "Sudah dilaporkan ke polisi, ke Polsek Balikpapan Selatan. Motor N Max diparkir di halaman rumah, ndak tahunya dicuri pencuri sekira pukul 03.00 Wita," ungkap Sumarno, warga yang melapor ke Mapolsek Balikpapan Selatan. 


"Sepeda motor NMax miliknya Pak Muhammad Amin. STNK juga ada di motor, jadi ikut hilang," imbuh Sumarno. 

Informasi yang dihimpun, maling tergolong nekat karena rumah tersebut merupakan Sekretariat Ikawangi, Balikpapan. Jadi acap banyak orang berkumpul di sekretariat tersebut. "Kami berharap pelaku pencurian dapat diketahui dan diproses secara hukum," tegas Sumarno.  (rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM