Kamis, 04 Mei 2017

Buku Kedua Ivanka Trump Menuai Hujatan

Ivanka Trump (Foto: eonline)
KABARKALTIM.CO.ID - Menjadi anak seorang presiden tidak serta merta membuat Ivanka Trump akan diterima. Buktinya, buku tulisannya sendiri menuai hujatan dari warganet karena dianggap omong kosong.
 

Baru-baru ini, Ivanka merilis buku berjudul Women Who Work: Rewriting the Rules for Success secara daring. Namun di luar prediksi, buku itu menuai ulasan buruk.

Dalam situs penjualan daring, buku Ivanka hanya mendapat penilaian dua dari lima bintang.

Rendahnya penilaian itu karena dipicu oleh banyaknya komentar pedas yang kemudian membuat buku itu dianggap tidak menarik.

Awalnya, Ivanka menulis buku keduanya itu sebagai 'panduan untuk merancang hidup yang diinginkan' serta membahas kehidupan dia sebagai ibu tiga anak, menjalankan bisnis mode, hingga membantu sang ayah saat kampanye.

"Setelah tampil di The Apprentice beberapa tahun lalu dan menerima banyak surat dari wanita muda yang butuh bimbingan, saya menyadari perlunya lebih banyak pemimpin wanita untuk berbicara secara terbuka untuk mengubah cara masyarakat berpikir dan berbicara soal wanita bekerja," kata Ivanka.


"Jadi saya membuat sebuah forum untuk melakukan hal itu," tambah Ivanka.

Sayangnya, tujuan Ivanka itu meleset jauh dari keinginan. Kebanyakan dari pembaca menganggap buku itu sebagai sesuatu yang merendahkan wanita dan tidak realistis.

"Tidak menarik, tidak asli, dan tidak mencerminkan sebagian besar kehidupan wanita bekerja," kritik seorang pembaca yang hanya memberi satu bintang dalam ulasan buku tersebut

Komentar pembaca lainnya pun tak kalah pedas. Ada komentar yang menyebut bahwa saran yang diberikan Ivanka dalam buku itu konyol dan tidak berguna.

"Ini adalah gaya hidup satir tentang orang kaya dan istimewa," tulis komentar pembaca tersebut.

"Ini kejam dalam penggambaran karakter utama yang tidak lagi menyentuh, melindungi, dan yang paling penting, menawarkan saran konyol serta sering kali sangat tidak berguna bagi wanita kelas pekerja di Amerika," lanjutnya. [cnn\\*maxor]


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM