Kamis, 11 Mei 2017

Sukses PS Arena Cup U-21 : Motivasi bagi Generasi Muda Samboja-Muara Jawa-Sangasanga

Rendi Solihin menyerahkan piala kepada Juara I Alpa Stikom

SAMBOJA, KABARKALTIM.CO.ID-Kesuksesan turnamen futsal PS Arena Cup U-21 tingkat Kalimantan Timur, menjadi motivasi khususnya bagi generasi muda di wilayah Samboja, Muara Jawa hingga Sangasanga, untuk terus kreatif dan inovatif, hingga masa mudanya dapat produktif. 

Sukses turnamen tersebut, tak lepas dari peran serta owner PS Arena H Rendi Solihin yang merupakan putra bungsu pengusaha sukses asal Samboja H Abu. Rendi Solihin juga sebagai Ketua AMPG Kecamatan Samboja. 

"Terima kasih untuk dukungan semua panitia penyelenggara, juga jajaran AMPG Samboja hingga turnamen futsal tingkat Kaltim berjalan sukses. Terus kita berkarya, gunakan masa muda dengan baik, inovatif dan produktif," tegas Rendi Solihin. 

Seperti diketahui, Alpa STIKOM Airlangga Balikpapan tampil sebagai juara pertama, Alpa mengalahkan Puma FC dengan skor 7-2.  Sementara HIMASJA SIGAGU tampil sebagai juara ketiga usai mengalahkan GUTAM FC dengan skor 7 - 3.
 
 Turnamen sendiri digelar sejak  4 Mei 2017 hingga 6 Mei 2017. Diikuti oleh 20 tim futsal U-21 se-Kalimantan Timur. Untuk top score diraih Along dari HIMASJA dengan 20 gol. Saat partai final, turut hadir Sekretaris PTK Golkar Kecamatan Samboja Hery Estaman dan Wakil Ketua AMPG Samboja H Ahyar. (*/rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM